Software-software yang biasa digunakan di komputer

1. Browser
Browser adalah sebuah program untuk berselancar. Untuk Windows sendiri biasanya sudah terinstal secara default, Internet Explorer dapat digunakan untuk surfing.
Untuk program lain, bisa mencoba Google Chrome, Mozilla Firefox dan sebagainya.
2. Penerapan pemutar video
Untuk memulai video, Anda memerlukan aplikasi pemutar video. Jika di Windows, sudah ada nama aplikasi default adalah Windows Media Player.
Sobat juga dapat menggunakan pemutar video lainnya aplikasi apikasi.
3. Microsoft Word
Adalah perangkat lunak yang digunakan untuk input. Jika sobat ingin mengetik akhir, silakan belajar untuk menggunakan software ini.
4. Photoshop
Photoshop adalah program komputer yang bekerja untuk mengedit foto. Photoshop dapat digunakan untuk pemula sampai profesional.klik link disini
pembuat 5. Film
Movie Maker adalah aplikasi video editing yang cocok untuk pemula. Buddy dapat menambahkan berbagai efek ke video, video tanaman, menambahkan lagu ke video dengan mudah.
6. Notepad
Notepad adalah aplikasi asli Windows yang bekerja seperti Microsoft Word. Bedanya, notebook ini memiliki fitur sederhana yang dapat digunakan untuk merekam apa pendek.
7. Lukisan
Lukisan adalah software untuk menggambar di komputer. Lukisan, tetapi digunakan untuk menggambar, juga dapat digunakan untuk menangkap gambar layar (screen fotografi) dengan mudah.
8. Dan banyak lagi ...
Sesuaikan dengan kebutuhan. Karena ada ribuan jenis perangkat lunak pada komputer yang bisa digunakan karena setiap yang Anda inginkan.
mau kuliah mudah dan cepat disini
http://itechcourse.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Kursus Komputer di Jakarta

Artikel Kursus Komputer di Jakarta

Manfaat Kursus Komputer di Jakarta